(: Mau Jadi ORANG?? BACA Yukk :)

Kamis, 18 Juli 2013

"JURUS KAYA ORANG MUSLIM"

Sinopsis Buku: 
Menjadi Muslim yang taat sekaligus memiliki kekayaan lebih adalah impian semua orang. Namun impian ini tidak semua orang dapat mencapainya. Sebaliknya, kita menyaksikan fakta yang sangat memprihatinkan: umat Islam kebanyakan hidup dalam kemiskinan dan ketertinggalan.

Buku ini mengulas secara lengkap jurus-jurus bagi orang Muslim dalam meningkatkan kekayaannya dan ketakwaannya. Pentingnya berbisnis menjadi gagasan penting bagi setiap Muslim dapat meningkatkan kekayaannya, sekaligus juga tetap bisa menjaga konsistensinya dalam memenuhi pada waktu-waktu ibadah yang telah ditetapkan Allah. Karena dengan berbisnis seorang bukan hanya akan memiliki kebebasan finansial, namun juga waktu untuk tetap khusyu beribadah.

Penulis buku ini mampu menghadirkan konsep-konsep bisnis kaitannya dengan ayat-ayat al-Quran. Menjadikan buku ini tidak hanya memberikan pencerahan dalam pengembangan bisnis, namun juga memberikan suntikan semangat dan motivasi bagi siapapun anda untuk memilih berbisnis.

Buku ini merupakan pengantar. Karena itu, Penulis pada edisi berikutnya akan menerbitkan buku ini secara berseri. Setelah ini akan terbit buku berjudul: Jurus Kaya Orang Muslim Jilid I. Layak ditunggu!

***

Dr. H. Masyhari, SE, MM., adalah seorang pengusaha Muslim yang sukses. Bisnisnya tersebar mulai dari produksi jamu herbal, tour travel, advertising, hingga perhotelan dan kontrakan. Keberhasilannya dalam membangun bisnis menjadikannya kerap diundang oleh sejumlah kalangan pengusaha untuk memberikan pelatihan dan seminar bisnis. Kegiatan ini tiada lain, menurutnya, merupakan bagian dari aktivitas dakwahnya dalam menyebarkan ajaran-ajaran Allah.

Mau tau buku-buku lainnya??? Beli langsung bukunya  disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar